Bobotoh Serahkan Rp50 Juta Koin untuk PSSI ke Persib Bandung

Perwakilan Bobotoh, Yana Umar saat menyerahkan koin  denda sanki

Perwakilan Bobotoh, Yana Umar saat menyerahkan koin denda sanki "save rohingya" ke manajemen Persib Bandung. (Taufiq Hidayat/Job)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah melakukan proses pengumpulan semenjak Kamis (14/9/2017), Bobotoh akhirnya menyerahkan koin dari hasil patungan ke manajemen Persib Bandung.


Koin tersebut, sebagai bayaran saksi denda PSSI untuk Persib Bandung setelah Bobotoh melakukan koreografi “Save Rohingya” pada pertandingan Liga 1 2017 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

BACA JUGA:

Alhamdulillah, Patungan #KoinUntukPSSI Tembus Rp 50 Juta

Jangan Kaget, Patungan #KoinUntukPSSI Sudah Capai Tujuh Karung

Bobotoh menyetorkan uang recehan kepada manajemen Persib sebesar Rp 50 juta sesuai nilai denda PSSI kepada pihak manajemen klub.

Ketum Jakmania Ikut Patungan Koin ke Tabung “PSSI Nugelo”

Bobotoh menggunakan mobil pick-up untuk membawa koin-koin tersebut dengan sebuah terpal. Dan kemudian setelah tiba di Graha Persib, diletakkan di dua drum warna merah muda bertuliskan “koin untuk PSSI”.

“Terima kasih kepada Bobotoh atas rasa kepeduliannya dengan kemanusiaan,” kata Komisaris Persib Kuswara S. Taryono di Graha Persib.

Dirigen Viking Yana Umar mewakili bobotoh menyerahkan koin ini.

Ia merasa lega karena telah menyelesaikan amanah Bobotoh dalam pengumpulan koin. “Ini amanah dan sudah kami sampaikan kepada (manajemen) Persib,” ujar Yana.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …