Ridwan Kamil Ogah Dituduh Penyebar SK Bodong DPP Golkar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Calon Gubernur dari Partai Nasdem Ridwan Kamil tak mau dituduh sebagai pihak penyebar SK DPP Golkar bodong yang beredar di media sosial beberapa hari lalu.

Hal itu terungkap saat awak media menanyakan tanggapannya seputar upaya DPD Partai Golkar yang minta polisi usut kasus SK DPP Bodong dan memproses hukum pelaku penyebarnya.

BACA JUGA:

Kesal, Dedi Mulyadi Blak-blakan Soal Mahar Rp10 Miliar

Golkar Jabar Seret Kasus SK Bodong ke Polisi

DPD Golkar Jabar Bakal Usut SK Bodong Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien

“Ya silakan saja, jangan bertanya ke saya,” kata Ridwan Kamil usai acara Think Bandung 3.0 Road Bandung 2020 di Hotel Savoy Homann, Selasa (26/9).

Ridwan Kamil bahkan mengaku termasuk pihak yang dirugikan dengan munculnya isu pengusungan dirinya dalam Pilgub Jabar oleh DPP Partai Golkar.

“Saya menjadi bagian yang dirugikan oleh berita hoax itu. Jadi jangan tanya apa saja urusan dapur orang ke saya, Please,” tandasnya.

(rmol/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …

Kasus Narkotika Turun, Tersangkanya Membeludak

Makin banyak orang yang terjerat bandar narkotika. Jumat (21/9) Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipid Narkoba) Bareskrim mengungkapkan adanya kenaikan jumlah …