Ungkapan Kecewa Simon McMenemy setelah Bhayangkara FC Hanya Imbangi Persib

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

Michael Essien dijegal pemain Bhayangakara FC dalam pertandingan di Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) yang berakhir imbang 1-1. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bhayangkara FC berhasil meneruskan kutukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.


Itu setelah amunisi Simon McMenemy mengimbangi tim berjuluk Maung Bandung itu (1-1), Minggu (24/9).

BACA JUGA:

Persib Bandung Dibuat Susah Payah Tahan Imbang Bhayangkara FC

Persib Gagal Menang, Emral Abus Minta Maaf Lagi. Begini Katanya

Meski telah mengimbangi Persib, sang pelatih Simon McMenemy justru mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. “Jujur, saya kecewa dengan hasil ini. Kami bisa menang dari Persib,” katanya.

Kutukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Terus Berlanjut

Simon mengatakan, banyak peluang yang mampu dibuat timnya, namun gagal dimanfaatkan Evan Dimas dkk untuk menjadi gol.

“Kami terlalu banyak buang peluang. Peluang emas gagal jadi gol, tapi peluang yang susah kita bisa cetak gol,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Persib naik satu peringkat ke posisi delapan menggusur Barito Putera dengan poin kembar 35. Namun, mereka belum bisa mengakhiri rentetan hasil imbang di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara bagi Bhayangkara FC, tambahan satu poin membuat mereka berhasil menjaga jarak dari Bali United yang mengejar di posisi kedua dengan jarak empat poin saat ini (53-49).

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …