Spaso Pendam Keinginan Gabung Persib Bandung

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

Ilija Spasojevic saat mencium Piala Presiden 2015. (dok)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mendapat sambutan hangat Bobotoh jelang Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017).


Spaso- sapaan akrabnya- gembira lantaran ternyata masih banyak juga masyarakat Bandung yang mengenalinya saat kembali menginjakkan kaki di Bandung.  (Baca Juga: Selamat Datang Lagi, Spaso)

Bahkan Spaso mengatakan, beberapa di antara Bobotoh masih berkeinginan mengajaknya untuk berfoto bareng atau sekadar minta tanda tangan terhadapnya.

Momen pertandingan yang akan digeber pukul 15.00 Wib ini diakuinya, seakan mengingatkannya saat berseragam Persib di musim 2015.

“Saya senang lihat suasana Bandung. Banyak orang yang masih kenal saya. Tentu saja senang bisa kembali tapi cukup aneh datang sebagai lawan. Tapi tetap saya bersikap profesional saya akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim,” ungkap Spaso.

Striker asal Montenegro itu tak memungkiri masih berkeinginan kembali ke Persib pada musim yang akan datang. Sebab musim ini ia sudah milik Bhayangkara FC dan akan membuat tim berjuluk The Guardian itu menjadi tim terbaik Liga 1 2017.

“Memang saat itu banyak berita bahwa saya ke Persib. Tapi tawaran secara resmi (dari Persib) tidak ada. Bhayangkara memberikan penawaran resmi, mereka tahu apa yang mereka mau, mereka mau Spaso,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds