Valentino Rossi Mulai Nyaman dengan Kakinya, Siap Tebar Ancaman

Valentino Rossi (kanan) dan Marc Marquez. Foto: Crash

Valentino Rossi (kanan) dan Marc Marquez. Foto: Crash

POJOKBANDUNG.com – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku nyaman melakoni dua kali latihan bebas (free practice/FP) MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Jumat (22/9/2017) kemarin.

Rossi yang mengalami patah kaki usai kecelakaan saat menunggangi motor enduro pada 31 Agustus itu menyelesaikan delapan lap saat FP1 dan 13 lap di FP2.

Baca Juga:

MotoGP Inggris: Fantastis buat Dovizioso, Tragis untuk Rossi

Jangan Ketinggalan! Duel Marquez Vs Rossi di MotoGP Inggris Diprediksi Ketat Malam Ini

“Saya merasa nyaman di atas motor. Kaki saya dalam kondisi baik, tak merasa sakit,” kata Rossi seperti dikutip dari laman Crash.

Pembalap kelahiran Urbino Italia 38 tahun ini menambahkan, dia merasa nyaman karena terbantu kondisi trek yang basah karena hujan.

Dengan lintasan basah, menuntut Rossi dan rider lainnya membalap dengan waspada.

Baca Juga:

Juara di MotoGP Inggris, Andrea Dovizioso: Sekarang Semua Lawan Tahu Saya Mengerikan…

Klasemen MotoGP 2017: Dovizioso Kudeta Marquez, Rossi Keempat

“Namun besok (hari ini) saya berharap kondisi kering, karena itu akan lebih menantang untuk kaki dan lainnya,” kata pembalap yang direkomendasikan beristirahat 30-40 hari setelah kecelakan itu.

“Karena saat tes di Misano, lengan saya bekerja lebih keras, bahu juga. Saat mengerem, saya tak punya tenaga di kaki. Jadi, saya ingin tantangan lebih untuk mengetahui kekuatan saya.”

(adk/jpnn)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …