Ribut SK Bodong Dukung Ridwan Kamil, Kader Golkar Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Bendera Golkar Dikibarkan setengah tiang (RMol Jabar/JawaPos Grup)

Bendera Golkar Dikibarkan setengah tiang (RMol Jabar/JawaPos Grup)

POJOKBANDUNG.com – Beredarnya surat keputusan (SK) bodong terkait dukungan kepada Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018, membikin kader Golkar di Purwakarta.


Mereka kecewa, karena sejatinya Golkar sudah mantap mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Namun, malah beredar SK bodong yang membuat kisruh internal partai, meskipun belum jelas siapa yang bikin SK tersebut .

Sebagai bentuk simpatiknya kepada Dedi, mereka memasang bendera Golkar setengah tiang.

Wakil Sekretaris DPD Golkar Purwakarta, Richad Sompi Menyayangkan apabila hal tersebut memang benar-benar terjadi.

Baca Juga:

Ribut-ribut SK Ridwan Kamil, PKB: Golkar Yes, Daniel Muttaqin No

Panas! Golkar Usung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin, PDIP Bakal Tarik Dukungan

“Jika memang benar, maka kami akan mempertanyakan dasar-dasar apa yang menjadi pertimbangan DPP, sehingga Ketua Golkar Jabar tidak diusung untuk maju dalam Pilgub Jabar?” ujarnya dilansir RMol Jabar (Jawa Pos Group).

Selain itu, Golkar Purwakarta akan melakukan protes baik secara lisan maupaun secara fisik hadir ke DPP Golkar.

“Kenapa harus usung Dedi Mulyadi, dasar pemikirannya karena Kang Dedi telah menunjukan kerja keras untuk untuk menaikan popularitas Golkar di Jawa Barat,” tandasnya.

“Belum lagi langgakh-langkah Ketua DPD Golkar Jabar itu yang terus melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat akar rumput.”

Sebelumnya, diperoleh informasi sejumlah pengurus PK Golkar di Kabupaten Purwakarta siap mundur dari pengurusan jika Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi tidak direkomendasikan DPP Golkar untuk maju dalam Pilgub Jabar.

(mam/jpg/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …