Inilah Pendiri Situs Lelang Perawan Nikahsirri.com, Bisnisnya Juga Ada di Bandung

Aris Wahyudi saat sedang mengakses Nikahsirri.com di rumahnya (HANA ADI PERDANA/JAWAPOS.COM)

Aris Wahyudi saat sedang mengakses Nikahsirri.com di rumahnya (HANA ADI PERDANA/JAWAPOS.COM)

POJOKBANDUNG.com- SITUS nikahsirri.com tengah menjadi pembicaraan saat ini. Sebab, website itu menawarkan program kontroversial.


Yakni, lelang perawan kepada pria berduit. Aris Wahyudi, otak dibalik berdirinya situs tersebut berbincang dengan JawaPos.com (grup pojoksatu), Sabtu (23/9) di rumahnya.

BACA JUGA:

GEGER! Situs Lelang Keperawanan Janjikan Ratusan Juta, Syaratnya Bersedia Sumpah Pocong

Heboh Situs Lelang Keperawanan Sasar Mahasiswi

Pendiri situs tersebut adalah Aris Wahyudi. Dia merupakan pria kelahiran Cilacap, 12 Mei 1968. Saat ini, dia memiliki seorang istri dan dikaruniai tiga anak.

Kehidupan Aris dan keluarga bisa dibilang nomaden alias berpindah-pindah. Sebelum di Bekasi, dia pernah tinggal di Cinere. Saat ini dia bersama istri dan anaknya tinggal di kawasan Jati Makmur, Jatiasih, Bekasi.

Heboh Situs Lelang Keperawanan, Menteri Yohana Yembise Buka Suara

Situs Nikahsirri.com yang Lelang Keperawanan Akan Luncurkan Aplikasi di Google Playstore

Aris tinggal di rumah seluas 200 meter persegi. Rumah itu sudah dia tinggali selama enam bulan dengan sistem kontrak. Bukan tidak mungkin setelah ini dia meninggalkan Jatiasih, jika bisnisnya tidak baik.

Pria 49 tahun itu sebenarnya punya potensi yang bagus. Sebab, dia memilik kemampuan di dunia teknologi informasi. Buktinya, Aris menjalankan bisnis online dan dua proyek besar yakni jasa transportasi online.

’Namanya, nguberjek,’’ katanya. Jasa transportasi online itu sudah berjalan. Nguberjek sudah online di 31 kota. Selain Jabodetabek, Nguberjek juga diklaim sudah ada di kota besar Jawa Barat lainnya seperti Bandung, dan Cirebon.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …

3.000 Bidang Tanah Disertifikasi

POJOKBANDUNG.com, KAB. BANDUNG – Untuk keempat kalinya Pemerintah Desa Pangauban Kecamatan Pacet menyerahkan bukti kepemilikan tanah milik warga berupa sertifikat …