Agnez Mo Pamerkan Video Klip Anyar, Pakai Kebaya Mewah dan Bawa Pisau

Agnez Mo dalam video klip Long As I Get Paid. (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo dalam video klip Long As I Get Paid. (Instagram/agnezmo)

POJOKBANDUNG.com – Penyanyi Agnez Mo terus menapaki karier luar negerinya. Kali ini dia hadir dengan lagu terbaru berjudul Long As I Get Paid.


Peluncuran lagu tersebut disertai dengan perilisan video klip yang diunggah ke akun YouTube dan Vevo pada 23 September 2017.

“I’ve been around you, know what i need and i ain’t gonna wait for nobody’s permission,” tulis Agnez Mo di akun Instagram resminya.

Mulai 00.00 WIB tadi, penggemar sudah bisa menyaksikan aksi perempuan 31 tahun itu dalam video klip Long As I Get Paid. Video musik tersebut menampilkan konsep mewah.

Di sana Agnez Mo terlihat mengenakan kebaya tanpa lengan dipadukan celana panjang hitam. Kebaya itu tampak sangat modern dengan motif batik dan hiasan kepala. Busana yang dipakai Agnez Mo rupanya dirancang oleh Anne Avantie.

Selain pakaian yang mewah, video Long As I Get Paid juga menampilkan lokasi syuting yang megah.

Video klip itu melakukan pengambilan gambar di Los Angeles, California. Latar belakangnya yang disajikan adalah bangunan yang cukup mewah.

Sepanjang lagu Agnez Mo berjalan, serta berbaur dengan penari dan salah seorang model pria. Di salah satu adegan Agnez Mo yang mewarnai rambutnya juga terlihat memegang sebuah pisau.

Selama 14 jam dirilis, video klip Agnez Mo berjudul Long As I Get Paid yang cukup up beat itu telah diputar lebih dari 635 ribu kali.

(ded/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …