Yang Tua Ribut Terus Soal PKI, Bikin Repot yang Muda Saja

Logo PKI (Pixabay.com)

Logo PKI (Pixabay.com)

POJOKBANDUNG.com – Maraknya isu Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air akhir-akhir ini, memancing berbagai reaksi di kalangan masyarakat.


Kegaduhan itu juga terjadi di dunia maya. Bahkan tak sedikit yang berseteru paham soal partai pengusung ideologi komunis itu.

Kondisi tersebut membuat beberapa kalangan gerah. Seperti cuitan akun Twitter Farid Abdurrahman. Mungkin saking jengkelnya, ia mendoakan mereka yang berseteru soal PKI agar cepat mati.

Baca Juga:

Panglima TNI Jelaskan Pemutaran Film G30S/PKI Usai Ziarah ke Makam Soekarno, Gusdur dan Soeharto

Putri Bung Karno Minta Panglima TNI Kaji Ulang Rencana Putar Film G30S/PKI

Sebagai anak muda, Farid Abdurrahman tak mau terjebak pada beban masa lalu yang tak kunjung damai.

“Orang2 tua yg lagi kelahi soal PKI, Kalian bisa cepet mati aja gak sih? Bikin repot aja, kami yg muda mau kerja, pesta, dan berkarya,” begitu kalimat pastingannya.

Screenshot isu PKI

Postingan itu pun mendapat komentar beragam dari warganet. Bahkan ada juga yang setuju dengan kalimat tersebut. “@bungfarid Iya tuh, saya setuju.yg tua2 bkin repot aja, kita mau kerja n maju, yg tua malah bikin repot aja….,” tulis akun @fcneun.

Baca Juga:

Polisi Bakal Buru Akun Media Sosial Penyebar Isu PKI

Film G 30 S/PKI Bukan Pelajaran Sejarah yang Baik bagi Anak

“@bungfarid Generasi muda hrs mampu jdi bangsa yg besar menuju Indonesia EMAS, biarkan yg tua menonton dg sesal nya krn msh dibuai masa kelam,” kata akun @AgusEkputra.

“@bungfarid @ogiwicaksana Mohon dimaklumi aja orang2 tua bang… jaman mrk muda dulu blm ada One Pride MMA utk kelahi di Octagon.. yg ada cuma PKI dan bertaruh nyawa!,” tulis akun @suryakachandra.

(ysp/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …