Persib Rugi Dobel, Seri dan Kehilangan Ezechiel

Striker Persib Bandung, Ezechiel N`Douassel (Foto: Riana Setiawan)

Striker Persib Bandung, Ezechiel N`Douassel (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Striker Persib Bandung, Ezechiel N`Douassel untuk kali pertama akan absen dalam pertandingan Persib Bandung di pentas Liga 1 2017.

Ezechiel dipastikan absen dalam laga berat kontra pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9), lantaran akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:

Lihat Nih, Ezechiel Pamer Data Statistik Individu

Ezechiel Absen, Persib Siapkan Pengganti Sepadan untuk Hadapi Bhayangkara FC

“Ezechiel absen memang kerugian bagi kita. Tapi sebelum datang Ezechiel, kita pakai skema tanpa striker kita bisa maksimalkan lagi,” ungkap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan, Jumat (22/9).

Raphael Maitimo pun digadang-gadang menjadi pemain yang akan menggantikan peran Ezechiel sebagai striker saat menjamu Bhayangkara FC.

“Tapi kit masih ada latihan, kita lihat saja nanti siapa yang akan turun di hari Minggu karena ada banyak pemain yang bisa menggantikan, Rapha (Raphael Maitimo) bisa disimpan di sana (posisi stiker),” ucapnya.

Meski Ezecheil absen, Persib dapat sedikit bernafas lega. Sebab, dua pemain andalan yang absen di laga sebelumnya kontra Bali United karena akumulasi kartu kuning sudah bisa bermain, yakni Michael Essien dan Tony Sucipto.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …