Peluang Kena Mistar, Persib Vs Bali United Berakhir Skor Kacamata

Pertandingan Persib vs Bali United berakhir imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat (twitter)

Pertandingan Persib vs Bali United berakhir imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat (twitter)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung dan Bali United  harus  rela berbagi angka usai pertandingan Liga 1 2017, Kamis (21/9) sore, di Stadion Si Jalak Harupat berakhir tanpa gol.


Bermain dengan skuad terbaiknya, pressing ketat ditunjukkan kedua tim, hingga pertandingan cenderung berlangsung ketat.

Di awal pertandingan, Persib tampil lebih menekan lewat gempuran Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga dan Ezechiel N`Douasel.

Bahkan serangan Persib dimenit ke-2 berpeluang menghasilkan tendangan penalti. Pemain Persib menganggap bola tendangan Maitimo mengenai tangan Ahn Byungkeon. Namun, wasit meneruskan pertandingan.

Pada menit kedelapan, umpan Maitimo ke Matsunaga ke box penalti Bali United masih bisa disapu Byung yang hanya menghasilkan sepak pojok.

Pada menit ke-11 Dedi Kusnandar melepaskan tembakan, namun masih terlalu lemah.

Bali United baru bisa mulai keluar dari tekanan pada menit ke-13 dengan mengancam lewat tendangan kejutan Comvalius, namun belum berbuah gol.

Pada menit ke-16, Bali United kembali mengancam lewat Comvalius. Namun beruntung Vladimir Vujovic masih sempat menghalau pergerakan pemain asal Belanda itu yang sudah berdiri bebas di box penalti setelah menerima umpan Fadil.

Pada menit ke-27, Persib bisa saja membuka keran gol jika saja Maitimo terlambat menyambar umpan matang Matsunaga.

Sebelum jeda, Achmad Jufriyanto melepaskan tembakan memaksimalkan umpan Febri Hariyadi, namun masih bisa digagalkan Wawan. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, gantian Bali United yang lebih dulu menekan. Pada menit 47, tim tamu nyaris mencetak gol jika saja Irfan Bachdim berhasil menyelesaikan umpan Ricky Fajrin.

Rapatnya pertahanan Bali United menyulitkan Persib mencetak gol di awal babak kedua.

Bahkan, pada menit ke-69, Bali United menyentak lewat tendangan Fadhil. Bola sempat berbelok dan mengecoh Natshir, beruntung  bagi Persib bola mengenai mistar gawang.

Jelang akhir pertandingan tensi pertandingan meningkat. Persib mengancam lewat akselerasi Ezechiel di dalam box penalti dan melepaskan tendangan pada menit 79. Namun sayang, bola juga membentur mistar gawang.

Ezechiel kembali menebar ancaman di menit ke-81. Melepaskan tembakan keras sambil memutar badan, namun bola melambung.

Jelang akhir pertandingan, kedua tim berusaha mencuri gol. Namun, keduanya gagal menghasilkan gol.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …