Ini Kunci Sukses Persib Bikin Macet Keran Gol Sylvano Comvalius

Penyerang Bali United Sylvano Comvalius

Penyerang Bali United Sylvano Comvalius

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Top skor sementara Liga 1 2017, striker Bali United Sylvano Comvalius tak berkutik saat menghadapi barisan bek Persib dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi.


Pemain asal Belanda itu tak mampu mencetak gol ke gawang M. Natshir.

BACA JUGA:

Peluang Kena Mistar, Persib Vs Bali United Berakhir Skor Kacamata

Bobotoh Teraki Persib Butut, Emral Abus Kembali Minta Maaf

Selama 90 menit laga, Comvalius dijaga ketat Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic. Keduanya bergantian mengawal pengoleksi 26 gol itu.

Sebelum bertandang ke Bandung, Serdadu Tridatu menasbihkan diri sebagai tim tersubur di Liga 1, dengan koleksi 54 gol milik Irfan Bachdim Cs.

“Predikat mereka tim tersubur, membuat kami semakin termotivasi menghentikannya. Apalagi bagi kami sebagai pemain bertahan,” ungkap bek Persib, sekaligus kapten Achmad Jufriyanto selepas laga.

Ia menyebut kunci bisa meredam tukang gedor Bali United, yakni komunikasi di lini pertahanan. Sehingga, pemain bertahan bisa mematikan pergerakan striker jangkung Bali United.

“Kita sudah mengerti dengan tugas kita sebagai pemain bertahan. Komunikasi di lini pertahanan cukup bagus,” akunya.

Sayangnya, kecemerlangan ‘mematikan’ gerak Comvalius tak diikuti hasil pertandingan. Persib harus puas bermain imbang 0-0 di “rumah” sendiri.

“Kalau lihat hasil mengecewakan karena kita tuan rumah. Tapi kita bisa menebusnya pada pertandingan yang akan datang,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds