Ini Kata Widodo C Putro setelah Bikin Persib ‘Mandul’ di Si Jalak Harupat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bali United berhasil mencuri angka usai menahan imbang Persib Bandung, Kamis (21/9) sore Wib.


Pelatih Kepala Bali United Widodo C Putro mensyukuri hasil imbang melawan tuan rumah Persib Bandung. Sebab, menurutnya, hasil draw di kandang lawan merupakan hasil yang realistis.

BACA JUGA:

Peluang Kena Mistar, Persib Vs Bali United Berakhir Skor Kacamata

Bobotoh Teraki Persib Butut, Emral Abus Kembali Minta Maaf

“Pertandingan berjalan alot. Ini hasil yang realistis. Kemarin (sbeelum pertandingan) saya berbicara kita bisa mencuri poin dan ini hasilnya,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC itu selepas pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Ini Kunci Sukses Persib Bikin Macet Keran Gol Sylvano Comvalius

Widodo mengungkapkan, kunci menahan imbang tanpa gol Persib, yakni karena pemainnya berhasil memotong aliran bola Persib yang mengalir ke sayap.

“Kami bisa mengevaluasi strategi Persib. Bukan mematahkan pemain sayap, tapi asal bolanya dari mana. Kami sebenarnya ingin menang, tapi hasil ini cukup kami syukuri,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …