Bobotoh Kirim Koin Rp50 Juta ke PSSI dengan Drum Pink Hello Kitty

Sabtu (21/9), Bobotoh melakukan penghitungan koin yang berhasil dikumpulkan. (Twitter: @viking Persib)

Sabtu (21/9), Bobotoh melakukan penghitungan koin yang berhasil dikumpulkan. (Twitter: @viking Persib)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Viking Persib Club (VPC), menyiapkan skema pengiriman uang denda Rp50 juta kepada PSSI sebagai buntut koreografi Save Rohingya dalam laga kontra Semen Padang.


Koin yang terkumpul akan dikirimkan menggunakan dua drum berwarna pink.

BACA JUGA:

Alhamdulillah, Patungan #KoinUntukPSSI Tembus Rp 50 Juta

PSSI Beberkan Alasan Sanksi Rp50 Juta Koreo Save Rohingya Persib Bandung

Usaha VPC dan rekan-rekan memang tak sia-sia. Uang koin yang dikumpulkan untuk membayar denda kepada PSSI mencapai lebih Rp50 juta.

Ridwan Kamil Sentil PSSI yang Kasih Sanksi ‘Save Rohingya’ Bobotoh

Bobotoh akan membawa uang 50 juta yang berbentuk koin itu dengan menggunakan dua tong besar berwarna pink yang juga rencana awalnya dibuat bergambar Hello Kitty.

Drum warna pink yang disiapkan VPC untuk mengirim koin denda ke PSSI. (Instagram officialvpc)

“Biar kelihatan lucu, karena isinya uang koin Rp 50 juta. Rencananya akan dikasih gambar Hello Kitty,” ungkap Dirijen VPC, Yana Umar, belum lama ini.

“Terima kasih kepada semua Bobotoh yang sudah menyumbang dan mendukung proses udunan koin ini. Selanjutnya, kami akan koordinasi dulu terkait teknis pengirimannya,” ungkap Yana dikutip Viking Persib.

Selain itu, pihak VPC berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya Persib. Karena yang didenda PSSI adalah Persib.

“Kami koordinasi dulu dengan pihak dari PT PBB. Termasuk menentukan waktu pengirimannya, jadi kemungkinan setelah Persib vs Bali United,” tandasnya.

(ies/JPC/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …