Bank Bjb Juara 1 ARA Kategori BUMD Listed Company

Bank bjb menyabet penghargaan bergengsi dalam ajang prestisius Annual Report Award (ARA) Tahun Buku 2016, dengan predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company.

Bank bjb menyabet penghargaan bergengsi dalam ajang prestisius Annual Report Award (ARA) Tahun Buku 2016, dengan predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Bank bjb menyabet penghargaan bergengsi dalam ajang prestisius Annual Report Award (ARA) Tahun Buku 2016, dengan predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company.


Gelaran ARA ini merupakan kali ke-16, dimana penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan Komisaris Utama Independen bank bjb Klemi Subiyantoro, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania serta jajaran manajemen bank bjb di Jakarta, Selasa (19/9).

“Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama tim seluruh jajaran bank bjb, yang secara apik berharmonisasi secara cerdas dalam bekerja sehinga mampu mengantarkan bank bjb meraih predikat juara 1 ARA 2016,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan.

Tujuan dari ARA ini seperti yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerja sama dengan Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), dan Ikatan Akuntan Indonesia, yaitu bertujuan untuk meningkatkan kualitas informasi dan governance.

Irfan mengatakan, ARA adalah salah satu penghargaan yang prestisius dengan menilai kualitas Penerapan Good Corporate Governance dengan mengacu pada ketentuan penilaian yang berlaku secara internasional.

Dengan mengusung tema “Kualitas Keterbukaan Informasi untuk Mendukung Kinerja Perusahaan Secara Berkelanjutan dalam Memenangkan Persaingan Global”.

“Dengan berhasil menyandang predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company, bank bjb telah menunjukan komitmennya sebagai Bank Pembangunan Daerah terbesar di Indonesia yang telah mengimplementasikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dengan  sangat baik,” katanya.

“Juga senantiasa patuh dan melaksanakan setiap ketentuan dan perundang- undangan yang berlaku, hingga mampu mengantarkan bank bjb sebagai salah satu bank yang berkinerja baik di Indonesia dengan mampu mencatatkan pertumbuhan kinerja yang positif,” lanjut Irfan.

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …