Pertahanan Persib Bakal Hadapi Ujian Berat dari Top Skorer Sylvano Comvalius

Michael Essien berduel dengan pemain PS TNI, FOTO: RIANA SETIAWAN

Michael Essien berduel dengan pemain PS TNI, FOTO: RIANA SETIAWAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sylvano Comvalius menasbihkan diri sebagai top skor sementara Liga 1 dengan 26 golnya. Tentunya, raihan Comvalius tersebut menjadi perhatian khusus Persib Bandung.

Lini pertahanan Maung Bandung siap menjegal torehan gol dari penyerang asal Belanda tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Persib Herrie Setyawan saat ditemui di Mess Persib.

“Mudah-mudahan pemain bertahan kita bisa berbuat maksimal. Sehingga dia (Comvalius) tidak bisa berbuat sesuatu,” ucapnya.

Baca Juga:

Persib Batal Lawan Borneo FC, Pak Haji Kurang Setuju dengan Hukuman PSSI

Batal Lawan Borneo FC, Persib Siap-siap Hadapi Lawan Berat Bali United

Keinginan untuk menjegal Comvalius, kata Herrie sudah tertanam dari seluruh pemain bertahan yang ada disukuad besutannya.

“Adanya top skor sementara membangkitkan motivasi untuk menahan Comvalius. Kita tahan pundi-pundi golnya,” tegas pria yang akrab disapa Jose itu.

Secara keseluruhan, Jose menegaskan jika semua pemain dalam keadaan siap untuk melawan tim asuhan Widodo C Putro di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.