Pemainnya Cedera, Barcelona Malah Untung

Ousmane Dembele (ESPN)

Ousmane Dembele (ESPN)

POJOKBANDUNG.com – Barcelona kehilangan layanan Ousmane Dembele selama empat bulan. Sang winger harus menjalani operasi paha di Finlandia.


Pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund awal musim itu cedera saat Barca bertandang ke markas Getafe, Sabtu (9/9/2017) lalu.

Baca Juga:

KEJUTAN! Timnas Indonesia Cetak 18 Gol dalam Satu Laga Kualifikasi Piala Asia 2018

Semua Punggawa Timnas Indonesia U-19 Menangis

Namun, di balik kehilangan Dembele itu, Barca justru bisa menghemat pengeluarannya hingga mencapai EUR 10 juta atau sekitar Rp158 miliar.

Marca melansir, salah satu kesepakatan pembelian Dembele dari Dortmund adalah Barca harus membayar uang tambahan senilai EUR 10 juta, jika Dembele bermain di 50 pertandingan bersama raksasa Catalan musim ini.

Baca Juga:

Saking Kesal Kalah oleh Egy Maulana Vikri Dkk, Pelatih Myanmar Sebut Timnya Begini

Ayo Pulang dengan Kepala Tegak, Indonesia!

Dengan penanganan cedera dan masa penyembuhan selama empat bulan, Dembele diperkirakan tidak akan mendapat 50 laga bersama Barca musim ini.

(adk/jpnn/sdf)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …