Nostalgia di Bandung, Marcos Flores Tertantang Ladeni Persib

POJOKBANDUNG.com- GELANDANG asing Bali United, Marcos Flores punya peluang tampil saat tandang ke markas Persib Bandung, di pentas Liga 1 2017, Kamis (21/9).


Flores memang beberapa pekan harus absen karena cedera yang menderanya. Namun kini cedera sang pemain sudah membaik dan sudah bergabung dalam latihan tim pagi.

BACA JUGA:

Persib Bandung Bakal Bikin Comvalius Tak Berkutik

Bali United: Persib yang Sekarang Berbeda dengan Era Djajang Nurjaman

“Sudah bisa bergabung latihan tim artinya kondisinya sudah baik. Sport specific test pascacedera hasilnya positif. Karena itu dia bisa mengikuti latihan tim pagi tadi,” ujar dokter tim, Virsa Paradissa dikutip laman resmi klub.

Persib Sudah Sangat Siap Kalahkan Bali United, Tunggu Saja!

Sang dokter menilai Marcos Flores memang punya tekad sembuh jelang pertandingan kontra Persib Bandung. Selama proses penyembuhan, mantan pemain Persib itu selalu menunjukkan sikap yang membantu dokter.

Jelas kondisi tersebut membuat dirinya kemungkinan besar masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bandung. Apalagi di sana dia punya kenangan bagus dengan Bobotoh.

“Dia rutin mengikuti program fisioterapi dan rehabilitasi. Dia sangat bekerja keras untuk bisa pulih dari cederanya. Dari awal dia menunjukkan semangat positif dan keyakinan terhadap dirinya. Mental yang dimiliki Marcos ini berkontribusi besar dalam proses pemulihan cedera yang dia alami,” tandas dia.

(ies/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …