Ini Dia Delapan Jawara Digicoop Startup Grand Prix Wilayah Jawa Barat

Delapan pemenang Digicoop Startup Grand Prix Wilayah Jawa Barat

Delapan pemenang Digicoop Startup Grand Prix Wilayah Jawa Barat

“Sebagai bagian dari program Digital Airport, AP II mengembangkan dan membuka komunikasi dengan berbagai pihak. Kami meminta peserta menggunakan setidaknya satu dari arsitektur teknologi informasi AP 2, dan memecahkan setidaknya satu dari tiga tantangan yang disajikan seputar perjalanan,” sambungnya.


Selanjutnya, semua tim pemenang akan memasuki fase inkubasi untuk menguraikan lebih lanjut gagasan mereka dan berpotensi mempresentasikan aplikasinya di depan Manajemen AP II.

Muhammad Awaluddin, Direktur Utama AP II menambahkan, pihaknya senang memiliki para developer sebagai mitra yang menawarkan inovasi di Hackathon kami, dan kedepan akan mendukung mereka dalam mendigitalkan bandara yang dikelola AP 2.

Selepas Jakarta dan Banten Agustus lalu, serta Jawa Barat pekan kemarin, selanjutnya akan diselenggarakan di Medan dengan mengambil observasi di Bandara Internasional Kualanamu Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Ketua Umum KDIM Henri Kasyfi Soemartono menilai lomba tersebut penting bagi Koperasi Digital Indonesia Mandiri yang pada awal tahun 2017 telah merilis smartphone Digicoop, sehingga bisa diujicobakan melalui apps pitching dan apps hackathon tersebut.

(azm)

Loading...

loading...

Feeds