Persib Bandung Bakal Bikin Comvalius Tak Berkutik

Penyerang Bali United Sylvano Comvalius

Penyerang Bali United Sylvano Comvalius

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pemain Bali United, Sylvano Comvalius menjadi top skor sementara Liga 1 dengan koleksi 26 gol.


Torehan gol Comvalius itu menjadi perhatian khusus Persib Bandung dalam laga ke-24 Persib di Liga 1 2017, Kamis (21/9).

BACA JUGA:

Persib Sudah Sangat Siap Kalahkan Bali United, Tunggu Saja!

Bali United: Persib yang Sekarang Berbeda dengan Era Djajang Nurjaman

Sektor pertahanan Maung Bandung pun siap untuk menyumbat gol penyerang asal Belanda itu. “Mudah-mudahan pemain bertahan kita bisa berbuat maksimal, sehingga dia (Comvalius) tidak bisa berbuat sesuatu,” ucap Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan di Mess Persib, Selasa (19/9).

Tak Mau Kalah, Herrie Jose Intip Kekuatan Bali United

“Adanya top skor sementara membangkitkan motivasi untuk menahan Comvalius. Kita tahan pundi-pundi golnya,” tegas pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Secara keseluruhan, ia menegaskan semua pemain dalam keadaan siap menghadapi tim asuhan Widodo C. Putro di Stadion Si Jalak Harupat. Hanya Tantan, Tony Sucipto dan Michael Essien yang bakal absen.

“Tantan masih belum pulih betul cederanya, Tony dan Essien akumulasi,” ungkap Herrie.

Untuk memenangkan laga, Atep dkk berlatih untuk menerapkan strategi yang akan diterapkan melawan Fadil Sausu Cs. “Kita sudah pikirkan lawan Bali setelah batal lawan Borneo. Untuk latihan tadi kita latihan set piece. Kita pertajam,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …