Cinta Laura Tolak Hewan Jadi Uji Coba Produk Kosmetik

Cinta Laura. Foto: Istimewa

Cinta Laura. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Cinta Laura mengajak publik untuk mendukung aksi penghentian uji coba kosmetik pada hewan. Cinta Laura prihatin dengan masih banyaknya perusahaan kosmetik yang masih melakukan uji coba pada hewan.


Sebagai seorang pecinta binatang, Cinta Laura merasa tidak ada satu pun hewan yang pantas dikorbankan untuk uji coba suatu produk.

Sebagai brand ambassador produk kecantikan, Cinta Laura mengaku bangga bisa ikut terlibat di dalam kampanye global bertajuk “Forever Against Animal Testing”.

Kampanye ini mengajak publik untuk turut mendukung dengan menandatangani petisi yang bertujuan untuk mengakhiri pengujian pada hewan selamanya.

Baca Juga:

Hewan Primata Maskot PON di Jabar Berhasil Diselamatkan

Ini Hasil Investigasi Tim Dokter Hewan di Kebon Binatang Bandung

“Sudah sepantasnya hewan tidak lagi dijadikan sebagai objek uji coba produk kosmetik dan teknologi alternatifnya juga sudah ada,” kata Cinta Laura, melalui siaran persnya, Senin (18/9/2017).

“So, no more excuses. Kita semua pasti ingin tampil cantik,tentu tanpa menyakiti hewan. Aku senang sekali bisa terlibat menjadi relawan kampanye Forever Against Animal Testing,” ungkapnya.

Saat ini lebih dari 80% negara di dunia masih melakukan uji coba pada hewan dan setiap tahun hampir 500 ribu hewan digunakan dalam pengujian kosmetik.

Rencananya, kampanye tersebut akan mengajak 8 juta orang di seluruh penjuru dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan.

Mereka akan diajak untuk bergabung dan menandatangani petisi kami agar dapat membawa petisi ini ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memohon sebuah konvensi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan secara global.

(men/atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.