Ridwan Kamil Harus Menang di Pilgub Jabar 2018

Ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustopa

Ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustopa

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- DPW Partai Nasdem Jabar menggelar konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus tingkat kecamatan se-Jawa Barat, di Subang, Minggu (17/9/2017).


Konsolidasi digelar guna mempersiapkan diri menghadapi agenda politik 2018-2019, yakni Pilkada Serentak, Pileg, dan Pilpres.

BACA JUGA:

Di Pilgub Jabar Ridwan Kamil yang Sibuk Cari Pasangan, Nasdem Ngapain?

PPP Selangkah Lagi Gabung Nasdem-PKB Usung Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar

“Kita hadirkan seluruh ketua DPC Partai Nasdem Jawa Barat, 627 ketua DPC ditambah seluruh ketua DPD (27 kabupaten/kota), para ketua komisi DPRD, saksi Nasdem, total sekitar dengan seluruh pengurus dan DPRD ada 900-an orang,” ujar Ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustopa, usai acara.

Pilgub Jabar: setelah Nasdem dan PKB, Ridwan Kamil Butuh 8 Kursi Lagi. PPP Minat?

Dikatakan, partainya sudah bergerak untuk menghadapi Pilkada serentak, baik Pilgub maupun Pilkada kabupaten/kota 2018 mendatang. Bahkan di beberapa daerah, termasuk Pilgub, Nasdem sudah mempunyai calon yang diusung, seperti di Kab Sukabumi dan Subang.

“Jadi, mesin partai untuk menghadapi Pilkada 2018 udah mulai kita gerakan dan sekarang menjadi momentum untuk menetapkan target bahwa yang kita harus menang termasuk Ridwan Kamil (Pilgub Jabar),” tegasnya.

Begitu pula, pemilu legislatif dan Pilpres 2019, di mana Partai Nasdem sudah mantap untuk kembali mengusung Jokowi sebagai calon presiden 2019-2024. Nasdem akan memperkuat basis pendukung Jokowi di Jawa Barat, terutama di seluruh kecamatan.

“Agenda yang terdekat Nasdem akan menghadirkan ulang tahun yang keenam, tanggal 11 November (2017), dan sebelum ulang tahun Nasdem akan mengadakan Rapat Kerja Nasional tanggal 9, 10, 11,” katanya.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …