Nah Loh, ABG Princess Putri Sebut Agama Gak Baik buat Kehidupan

Princess Putri Lemenin

Princess Putri Lemenin

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR- Orang memang bisa melampiaskan apapun di media sosial. Tapi, kelakuan ABG Cianjur ini jelas tak patut ditiru.


Dalam akun facebooknya, ia menyebut berasal di Cianjur, Jawa Barat. Dengan lantang dan tanpa ragu, akun Princess Putri Lemenin itu menyebut agama sama sekali tak baik untuk hidup ini.

BACA JUGA:

Heboh! Wakil Bupati Cianjur Booking PSK di Bawah Umur di Puncak Cipanas

ASTAGA! Bocah 11 Tahun Santri Ponpes di Bogor Ungkap 12 Ribu Kata Alasan Gabung ISIS

Malah, ia pun berani menyarankan agar para pemeluk agama untuk secepatnya keluar dan meninggalkan agamanya.

Dalam akun facebooknya, Princess Putri Lemenin mulai memposting hal berkenaan dengan agama itu pada 8 September 2017 sekitar 20.27 wib.

Postingan Princess Putri Lemenin

Dalam unggahan itu, ABG itu berkoar dan menyebut agama adalah pembodohan. “Ngapain Lu hidup di atur agama. nikmati sajah hiduplu sesuai kemauan elu yang penting hidup elu senang”

“kagak usahh mau dibodohin sama yang Namanya agama..AGAMA ADALAH PEMBODOHAN” tulisnya.

Di unggahan itu, ia juga menyematkan diduga foto dirinya tengah dicium oleh seorang lelaki yang usianya jauh lebih dewasa.

Selanjutnya, di hari yang sama, pada pukul 22.00 wib, ia kembali memposting hal yang tak kalah provokatif.

Malah, kali ini, ia juga menyinggung agama Islam. “ISLAM mengajarkan manusia untuk sabar..Karena kesabaran akan menghantarkan setiap insan menjadi manusia Sejati, tangguh, elegan, goblok, tolol, bego, dan cupu,” tulisnya.

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Sinergitas Program Bangga Kencana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …