Semua Punggawa Timnas Indonesia U-19 Menangis

POJOKBANDUNG.com, YANGON- Semua pemain Timnas U-19 Indonesia menangis begitu sepakan M. Rifad Marasabessy gagal menaklukkan kiper Thailand Kantaphat Manpati dalam drama adu penalti di semifinal Piala AFF U-18 2017 kemarin.


Skuat Garuda Nusantara- julukan Timnas Indonesia U-1 9- menangis karena gagal melaju ke final. Mereka kalah 2-3.

Baca Juga:

Drama Adu Penalti Hentikan Langkah Indonesia U-19 ke Final Piala AFF

Gaya Main Egy Maulana Vikri Bikin Fans Myanmar Jatuh Hati 

Kapten timnas U-19 Indonesia Rachmat Irianto juga tak kuasa menahan air mata, meski tetap berupaya tegar dan menghibur rekan-rekannya.

”Memang kami semua sedih dengan hasil ini. Tapi kami tidak boleh larut dalam kesedihan. Di pertandingan berikutnya (perebutan peringkat ketiga), kami harus bisa meraih kemenangan. Sekarang kami harus istirahat dan besok (hari ini, Red) memikirkan laga itu,” ungkap bek Persebaya Surabaya itu.

Ya, karena kekalahan itu, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga di Stadion Thuwunna, Yangon, besok.

Myanmar tadi malam kalah adu penalti melawan Malaysia 4-5. Final akan mempertemukan Thailand versus Malaysia. Setelah hanya bermain imbang tanpa gol pada waktu normal, akhirnya Indonesia tumbang 2-3 dalam adu penalti.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …