Alhamdulillah, Patungan #KoinUntukPSSI Tembus Rp 50 Juta

Sabtu (21/9), Bobotoh melakukan penghitungan koin yang berhasil dikumpulkan. (Twitter: @viking Persib)

Sabtu (21/9), Bobotoh melakukan penghitungan koin yang berhasil dikumpulkan. (Twitter: @viking Persib)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bobotoh dan masyarakat begitu antusias mengikuti aksi donasi untuk membayarkan denda kepada PSSI buntut koreografi ‘Save Rohingya’ Bobotoh dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Semen Padang.


Sejauh ini, pengumpulan dana sanksi yang dijatuhkan PSSI sebesar Rp 50 juta secara online melalui Rumah Zakat sudah terpenuhi.

BACA JUGA:

PSSI Aneh, Persib Didenda Rp50 Juta Hanya karena Aksi ‘Save Rohingya’ Bobotoh

Wakil Ketua MPR Buka Suara Soal Koreo Save Rohingya Bobotoh

Di laman sharinghappiness.org, dana yang terkumpul telah mencapai lebih dari Rp 50 juta. Lebih tepatnya, Rp 50.549.471. Dana donasi sebesar itu diperoleh sejak dibuka, Kamis (14/9).

Angkanya kemungkinan masih akan bertambah mengingat ‘donasi koin’ online yang dibuka selama 14 hari ini masih akan berlangsung hingga 30 September 2017.

Ayo PSSI Gak Usah Malu, Segera Cabut Sanksi ‘Save Rohingya’ Persib!

Belum lagi aksi pengumpulan koin di Viking Original Merchandise di Stadion Persib Sidolig, Bandung. Bobotoh pun mulai melakukan penghitungan jumlah koin yang berhasil dikumpulkan, Sabtu (21/9).

Koin yang berhasil terkumpul mencapai 2,5 drum dari 3 drum yang disediakan panitia.

Hasil dana yang dikumpulkan akan dibayarkan ke PSSI yang rencananya Senin perwakilan Bobotoh akan memberikan langsung koin tersebut kepada PT PBB untuk membayar denda ke PSSI.

Sementara sisanya akan disumbangkan ke Rohingya. Dirijen Viking Yana Umar pun menyampaikan rasa terimakasihnya dan salut dengan antusiasme Bobotoh dan masyarakat yang begitu besar.

(*ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …