Persib Batal Lawan Borneo FC, Pak Haji Kurang Setuju dengan Hukuman PSSI

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tampaknya geram lantaran pasukannya batal terbang ke markas Borneo FC, Samarinda. Hal ini berhulu dari sanksi PSSI kepada tim Kalimantan Timur itu.

Sebelumnya, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menghukum Borneo FC lantaran tingkah laku sang Presiden Klub, Nabil Husein. Nabil, dianggap memberikan tekanan kepada wasit.

Baca Juga:

Derby “Persib Junior” Vs Persikab Bandung Warnai Liga 3 Jawa Barat

Ezechiel “Rebut” Kamera Fotografer, Bobotoh Heboh Uya Kuya Jatuh

Dia yang kecewa kabarnya sampai mencekik leher wasit asal Kyrgistan, Rysbek Shekerbekov. Hal ini membuat PSSI menghukum Borneo FC 4 laga tanpa penonton dan harus jalani partai kandang usiran.

“Seharusnya kalau ada kejadian itu bukan klubnya yang dihukum, tapi mungkin manajer atau perorangan. Saya pun engga terlalu menyalahkan Nabil, mungkin karena dia capek atau kesel kepada wasit,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu mengaku mengerti dengan situasi yang dihadapi Nabil. Jelas ada kekesalan yang harus bisa ditahan saat tim dicurangi oleh wasit.

Baca Juga:

Ini yang Paling Ditakutkan Kiper Persib M Natshir

Makan Serabi, Michael Essien sampai Dipanggil Mamang Hingga Akang  

“Semuanya bisa terjadi bukan cuma Nabil saja karena saya juga kalau wasit berlebihan mungkin seperti itu,” tandas dia.

“Kita pun masih ingat waktu di Madura dianulir 2 gol, kita dikasih penalti padahal mereka salah.”

(ies/JPC)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.