Nurul Arifin Sowan ke MUI Minta Restu Jadi Walikota Bandung

Nurul Arifin

Nurul Arifin

Ia berpesan, kepada setiap balon, termasuk Nurul harus mulai menanamkan siap menang dan siap. Calon yang kalah jangan mengaku didzalimi, sedangkan yang menang jangan arogan.


“Jabatan itu banyak. Ada orang yang punya kemuliaan walau tidak punya jabatan di pemerintahan. Jadi yang kalah jangan saling membenci dan menjatuhkan,” tutup Miftah.

Nurul sendiri mengaku mendapat pencerahan spiritual setelah melakukan diskusi. Baginya, nasehat yang disampaikan telah memberikan gambaran untuk berdemokrasi yang benar dan baik. “Apa yang saya dapatkan benar-benar menguatkan spiritual saya,” ujarnya.

Nurul mengaku, akan berusaha mendapatkan simpati warga Bandung dengan cara yang baik sesuai anjuran agama Islam. “Beliau (Ketua MUI Kota Bandung) menitipkan pesan. Saya harus populer karena kebaikan jangan populer karena negatif,” imbuh dia.

Nurul mengaku, mendapat pesan khusus dari Miftah untuk menjaga demokrasi Kota Bandung saat Pilkada nanti. “Intinya saling menghormati dalam berdemokrasi supaya saat menang atau kalah bisa secara berakhir demokratis,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …