Heboh! Wakil Bupati Cianjur Booking PSK di Bawah Umur di Puncak Cipanas

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman mengumpulkan informasi dari sejumlah PSK belia yang diamankan di Kantor Satpol PP dari kawasan Cipanas. FOTO: NANDANG KURNAEDI/ RADAR CIANJUR

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman mengumpulkan informasi dari sejumlah PSK belia yang diamankan di Kantor Satpol PP dari kawasan Cipanas. FOTO: NANDANG KURNAEDI/ RADAR CIANJUR

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR- Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman diam-diam ternyata melakukan pemesanan (booking) perempuan seks komersil (PSK), Kamis (14/9/2017) dini hari.


Wabup mulai bergerak sejak Rabu (13/9/2017) malam mencari PSK cantik yang biasa beroperasi di kawasan Cianjur Utara, Cipanas, Cianjur.

Wabup pun sengaja memesan sejumlah PSK cantik yang masih belia. Namun, bukan untuk menikmati jasa esek-esek yang diberikan para PSK. Ternyata, Wabup memesan sejumlah PSK untuk mengetahui langsung keberadaan PSK yang kerap mangkal di kawasan Cipanas.

Wabup pun akhirnya mendapatkan pesanannya. Penyamaran yang dilakukannya semata-mata untuk mengungkap praktik prostitusi. Alhasil, Herman mengamankan tujuh orang perempuan yang sebagian di antaranya masih di bawah umur.

Herman berhasil menyamarkan identitas dan memancing mucikari serta para PSK. Menggunakan pakaian preman, lengkap dengan topi dan syal warna putih yang menutupi bagian hidung sampai dagu, Wabup melakukan komunikasi dan berpura-pura melakukan transaksi.

Herman mengatakan, dengan melakukan pengamatan tersebut, dirinya ingin mengetahui langsung praktik prostitusi di Cianjur, khususnya di Cipanas dan sekitarnya. Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, tak sedikit PSK yang terjaring di wilayah Cipanas.

“Meskipun sebelumnya sudah dirazia, ternyata masih banyak PSK. Dan parahnya, ada anak yang masih di bawah umur, antara 16 tahunan. Mereka putus sekolah dan memilih menjadi PSK,” ujarnya.

Loading...

loading...

Feeds