Di Bandung, Cita Citata Harus Bersaing dengan Laudya Cynthia Bella dan Syahrini

POJOKBANDUNG.com – Pedangdut Cita Citata tak mau ketinggalan dengan Laudya Cynthia Bella yang membuka Bandung Makuta dan Syahrini dengan Bandung Pricess Cake-nya.


Cita Citata ikut-ikutan latah berbisnis kuliner di Kota Kembang dengan meluncurkan merek “C’eata Cake”.

C’eata Cake

Rencananya, C’eata Cake yang mengusung tagline “Enaknya tuh di sini…”. Dia akan resmi meluncurkan produk kuenya Minggu (10/9/2017), ditandai pembukaan toko (outlet) perdana di Jalan Kopo Raya, nomor 395 B, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung.

C’eata Cake diklaim hasil inovasi dari chef berpengalaman, perpaduan antara sponge cake lembut dan sedikit manis. Ini bagian dari dasar kue, ditambah dengan vla yang terdiri dair berbagi paduan rasa buah-buahan segar serta dibalut kulit soes gurih dan lembut.

Formula itu membuat C’eata Cake jadi kue kekinian dengan cita rasa dan tampilan unik. Targetnya, agar konsumen ketagihan.

Menu andalan dari C’eata Cake adalah cake rasa pisang yang mempunyai 5 varian, yaitu banana, duren, vanilla, blueberry & green tea.

Semua varian itu dibandrol seragam, yakni Rp55.000,- per box. Namun, C’eata Cake tidak dapat diorder dengan sistem online, tetapi harus diorder langsung ke tokonya di Kopo Bandung.

Jadi yang ingin beli ya harus datang ke toko kue C’eata Cake. Hanya saja, C’eata Cake harus bersaing dengan produk kue buatan Laudya Cynthia Bella dan Syahrini yang lebih dulu buka.

(peh)

Loading...

loading...

Feeds