Bejat! Sopir Perkosa Penumpangnya di dalam Angkot

Pelaku berinisial RH (23) saat dilakukan gelar perkara di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kamis (14/9). (Gatot Podji Utomo/ RADAR BANDUNG)

Pelaku berinisial RH (23) saat dilakukan gelar perkara di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kamis (14/9). (Gatot Podji Utomo/ RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Seorang sopir angkutan kota (angkot) nekat memerkosa gadis berusia 14 tahun. Kelakuan bejat ini dilakukan di dalam angkot.


Usai memerkosa, pelaku yang diketahui berinisial RH (23) itu tega meninggalkan korban di Tol Pasteur Bandung.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh anggota PJR Polres Cimahi yang melakukan patroli di Tol Pasteur KM 4 arah Baros, Cimahi pada Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Petugas melihat seorang wanita berjalan sendirian di pinggir jalan, setelah dihampiri, perempuan tersebut ternyata sedang menangis.

Baca Juga:

Walah! Sampul Buku Cabul Bergambar Murid dan Guru Seksi Beredar

Akhir Petualangan Bruno Gallo, Bule Italia yang Selama 20 Tahun Cabuli 100 Bocah

Selanjutnya diketahui bahwa aksi pemerkosaan bermula saat gadis tersebut hendak pulang ke rumahnya di wilayah Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Korban kemudian naik angkot jurusan Cijerah-Sederhana yang dikemudikan oleh RH.

Petugas yang mendapati perempuan itu lalu membawanya ke Polres Cimahi. Kepada unit PPA Polres Cimahi, korban mengaku mendapat perakuan tak senonoh di sekitar Tol Pasteur Bandung.

“Korban mengaku kepada petugas PPA telah diperkosa oleh sopir angkot, kemudian ditinggalkan,” kata Rusdy, di Mapolres Cimahi, Kamis (14/9/2017).

Berbekal laporan dari korban, jelas dia, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV di Tol Pasteur. Petugas mendapati petunjuk angkot yang meninggalkan korban.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …