Batal Lawan Borneo FC, Persib Siap-siap Hadapi Lawan Berat Bali United

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Batalnya laga melawan Borneo FC, membuat jajajaran pelatih mencari lawan pengganti untuk Persib Bandung. Tujuannya untuk mendapatkan situasi pertandingan.

“Lagi diusahakan (mencari lawan) mengganti hari Sabtu masih mencari, kita agendakan, yang penting ada situasi pertandingan, mensiasati batalnya lawan Borneo,” kata asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan, Kamis (14/9/2017).

Baca Juga:

Ezechiel “Rebut” Kamera Fotografer, Bobotoh Heboh Uya Kuya Jatuh

Persib Terancam Disalip Borneo FC dan Barito Putera, Emral Abus pun Minta Maaf

Namun, pria yang akrab disapa Jose ini belum menentukan lawan yang akan dihadapi nanti. “Kita masih cari jadwal dan calon yang cocok,” katanya.

Pembatalan laga melawan Borneo yang terbilang mendadak tersebut tidak membuat Herri dan jajarannya frustasi. Justru, kata dia bisa menguntungkan dari beberapa sisi.

“Tidak ada masalah ambil postifnya saja. Tidak untung tidak rugi, mungkin beruntung persiapan jadi panjang, lebih fokus hadapi Bali United,” ujarnya.

Baca Juga:

Jose Punya Banyak Pilihan Pemain Pengganti Michael Essien

Persib Vs Borneo FC, Jose Sudah Antisipasi Kontroversi Iwan Setiawan

Karena batal ke Samarinda, lanjut Herrie, Persib kembali akan menjalani rutinitas latihan seperti biasa pada sore ini.

Latihan langsung fokus untuk persiapan menghadapi Bali United yang dijadwalkan akan digelar pada 21 September di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

(pra)

loading...

Feeds