Selain Hadiri Dies Natalis Unpad, Presiden Jokowi Akan bagi-bagi Sertifikat Tanah di Kota Ini

Presiden Jokowi saat berkunjung ke pelabuhan Kuala Tanjung Batubara Sumut beberapa waktu lalu (foto: sumut pos)

Presiden Jokowi saat berkunjung ke pelabuhan Kuala Tanjung Batubara Sumut beberapa waktu lalu (foto: sumut pos)

POJOKBANDUNG.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Barat Senin, (11/9/2017). Agenda Presiden ialah menghadiri Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad) hingga kunjungan kerja ke Kota Cimahi.


Presiden dan rombongan tiba di Bandung pukul 10.00 WIB, menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85. Sebeumnya, Presiden beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Bandung, Presiden langsung menuju Unpad untuk menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 Unpad.

Baca Juga:

Di Sukabumi, Presiden Jokowi bagi-bagi Sertifikat Tanah. Boleh Diagunkan ke Bank, Asal…

Akses Modal Melalui Sertifikat Tanah di Jabar Capai Rp 92,1 Triliun

Tak hanya sampai di situ, dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin disebutkan bahwa Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah.

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …