Ezechiel “Rebut” Kamera Fotografer, Bobotoh Heboh Uya Kuya Jatuh

Selebrasi gol striker Persib Ezechiel N'douassel. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

Selebrasi gol striker Persib Ezechiel N'douassel. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selebrasi striker anyar Persib, Ezechiel N’Douassel, menjadi buah bibir di lini massa. Bahkan selebrasi ini meninggalkan guyonan lucu yang tak kalah seru dengan aksi “rebut” kamera Ezechiel.


Guyonan tersebut dipicu saat Ezechiel N’Douassel melakukan selebrasi memoto rekan-rekannya di lapangan hijau. Foto ini heboh di Instagram Persibinside.

Di foto tersebut, tampak  Ezechiel dipeluk rekan-rekannya yaitu Raphael Maitimo dan Billy Keraf, usai selebrasi di sudut lapang.

“Selebrasi ini seolah bermakna bahwa meski ia yang mencetak gol dan menjadi sorotan kamera, rekan-rekannya juga layak diapresiasi,” tulis Persibinside, melengkapi foto.

Baca Juga:

Begini Jadinya Kalau Michael Essien Tumpahkan Unek-unek setelah Persib Nyaris Keok

Persib Nyaris Keok, Umuh Muchtar: Saya Sudah Bilang, Jangan Takabur!!

Tak jauh dari luapan kegembiraan Ezechiel dan kawan-kawan, para fotografer berusaha berebut ruang untuk mengabadikan momen langka itu. Namun entah saking semangat atau terlalu berdesakan, salah seorang fotografer ada yang terjatuh.

Jatuhnya sang fotografer tidak lain karena jebolnya papan iklan pembatas lapang. Nah, fotografer yang jatuh itulah disebut-sebut mirip artis Uya Kuya oleh warganet yang kebanyakan bobotoh Persib.

Fotografer mirip Uya Kuya itu terjerembab dengan wajah menghadap kamera. Ia berkacamata dengan rambut agak jambul khas Uya Kuya. Tiba-tiba bobotoh nyeletuk dalam bahasa Sunda.

“Eta Uya Kuya kunaon!!????” kata akun Wawanahendrawan.

“Aya baturan ningali ieu gambar jol nogmong ieu uya kuya nya .. teu apalaeun mang ahiw,” kata Hamdanipurnama.

Baca Juga:

Persib Takabur, Umuh Muchtar Kecewa Berat sampai Minta Maaf

Inilah Makna di Balik Gaya Selebrasi Unik Ezechiel ala Paul Pogba

“Uya Kuya Jatuh gx Ada Yang nolongin Hihihi,” tulis rofiq29akh.

Untuk diketahui, selebrasi unik yang dilakukan Ezechiel N’Douassel terjadi saat laga Persib menjamu Semen Padang yang berakhir 2-2. Ezechiel mencetak gol penyeimbang di menit akhir. Satu lagi gol Persib disumbang Maitimo.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …