Paberik Badjoe, Tawarkan Brand Internasional dengan Harga Lokal

Paberik Badjoe

Paberik Badjoe

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kota Bandung sudah terkenal dengan surga para outlet, tidak heran masyarakat Bandung selalu tampak stylish dan Bandung juga dinobatkan sebagai Paris-nya pulau Jawa (Pariz Van Java).

Belum lama ini, Bandung menambah daftar jumlah outlet dengan kehadiran Paberik Badjoe di Jalan Soekarno Hatta no 573, Kota Bandung.

BACA JUGA:

Hei Hijabers, Ini Tips Biar Kamu Tetap Kece Saat Traveling

Cara Sederhana Tampil Modis-Trendi

Outlet ini menjual aneka kebutuhan fesyen branded tapi berharga miring mulai dari baju, celana, aksesoris, hingga sepatu.

Di Paberik Badjoe, tersedia fesyen branded di antaranya Wrangler, Tira, Lee, Wood, The Executive Ladies and Men, Et Cetera, Choya dan Jockey.

Wow, Ini 5 Brand Dunia yang Luncurkan Koleksi Busana Muslim

Semua brand lokal yang diekspor ke luar negeri itu dilabeli harga murah. Itu karena Paberik Badjoe menjual hasil pabrikan PT Delami yang memproduksi produk ekspor.

Sebagian yang tidak lolos quality control dijual di Outlet Paberik Badjoe.

“PT Delami memproduksi sembilan brand lokal yang sudah terkenal. Barang yang B Grade-nya, kami pasti jual di sini dengan harga yang lebih murah,” kata Ai Nurhaeni, Leader FO Paberik Badjoe.

B Grade yang dimaksud adalah produk yang ada cacat sedikit. “Barang di sini ( yang dijual di Outlet Paberik Badjoe) itu tidak semuanya cacat,” ujarnya.

Ai Nurhaeni menyakinkan belanja di Paberik Badjoe cocok untuk orang yang ingin tampil gaya tanpa menguras dompet.

(peh)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …