Mungkin Inilah Petunjuk Arah Resepsi Pernikahan Paling Rumit Sedunia

POJOKBANDUNG.com- MUNGKIN ini merupakan salah satu petunjuk arah terumit sedunia, tapi juga akan membuat kita tertawa terpingkal-pingkal saat melihat petunjuk arah yang bertumpuk dan membuat pusing.


Dunia maya benar-benar dibuat terpingkal-pingkal akibat adanya pemandu arah bagi para undangan yang alan menghadiri pesta pernikahan.

Akun Facebook bernama Nur Aida, memposting sebuah foto petunjuk arah resepsi pernikahan disebuah pohon hingga belasan petunjuk arah di sebuah grup akun Facebook.

Dalam postingan Nur Aida, kejadian ini terjadi disebuah pertigaan jalan di Kampung Pawarengan, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Karawang.

“Lokasi Pawarengan Desa Dawuan Tengah Cikampek, Karawang. Penghulu banjir job nih. Coba cari ada mantannya ga yang nikah? Atau ada yang mau nambahin ga,” ucap Nur Aida dalam postingannya.

Warganet yang melihat postingan tersebut, sontak langsung memberikan beragam komentar dan saling membagikan postingan itu di beranda facebooknya masing-masing.

“Bisa-bisa salah masuk undangan nikahan nih,” ucap salah seorang warganet.

Petunjuk arah untuk menunjukkan lokasi resepsi pernikahan kedua mempelai pengantin, terlihat hampir belasan petunjuk arah yang dipasang disebuah pohon Mangga berukuran besar di pertigaan jalan Pawarengan.

“Yang nikah hari ini segitu banyaknya? Mau numpang makan gratisan saja ah,” koment warganet lainnya, Agus.

(adw)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …