Kejutan! Para Kyai Kuningan Deklarasi Dukung Ridwan Kamil Menuju Jabar 1

Para Kyai Kuningan Deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

Para Kyai Kuningan Deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN- Para pemimpin pondok pesantren Kab Kuningan mendeklarasikan dukungannya untuk Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2018-2023.


Lebih dari itu, mereka pun berikrar menjadi tim sukses di tingkat daerah yang terhimpun dalam wadah TrenRK.

BACA JUGA:

Nah, DPP PKB Akhirnya Keluarkan SK Pengusungan Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar 2018

Survei Jelang Pilgub Jabar 2018: Ridwan Kamil Keok di Semua Aspek

“Para pemimpin pondok pesantren dan majelis taklim siap mendukung dan menyukseskan Ridwan Kamil menjadi gubernur Jawa Barat,” kata Kyai Udi Sahudi, salah seorang deklarator saat membacakan naskah deklarasi TrenRK Kabupaten Kuningan di gedung PD IPHI, Sabtu (9/9/2017) malam, melalui siaran pers yang dirilis Relawan Ridwan Kamil, Minggu (10/9/2017).

Pilgub Jabar: Siapa Lebih Mulus, Deddy Mizwar atau Ridwan Kamil?

Temui Ridwan Kamil di Pendopo, Bupati Tasikmalaya Ajukan Diri Jadi Pendamping

Sementara itu, Penasehat Umum TrenRK Kab Bandung KH Miftahul Ulum mengaku, awalnya ia ragu dengan ketokohan Ridwan Kamil. Namun setelah bertemu dan mendengar langsung prestasi yang sudah dibuatnya di Kota Bandung, dia pun mengaku simpatik dengan konsep-konsep pembangunan, terutama keberpihakannya kepada pesantren.

Pamornya Dibilang Anjlok Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil: Tidak Masuk Akal

Karena itu ia berpesan kepada Ridwan Kamil agar bisa mengayomi kelangsungan kehidupan pesantren, khususnya yang membutuhkan pendanaan infrastruktur pembangunan. Pengalaman selama ini, kata dia, bantuan pemerintah selalu bergantung pada keterlibatan “orang dalam”.

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …