Intip Istri Tetangga Saat Mandi, Pria Bugil Jatuh dari Plafon, Innalillahi…

POJOKBANDUNG.com, BEKASI- Seorang laki-laki bernama Ajun (46) ditemukan tewas dalam keadaan nyaris bugil di pintu dapur rumah tetangganya. Ajun tewas akibat terjatuh dari atas plafon rumah kontrakan tetangganya, Yadi Badri (31).


Peristiwa itu terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kampung Sepat, RT 03/06, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BACA JUGA:

ASTAGA! Bocah 11 Tahun Santri Ponpes di Bogor Ungkap 12 Ribu Kata Alasan Gabung ISIS

Roket Jatuh di Pemukiman Penduduk di Bogor, Warga Panik. Ini Videonya…

Ajun dan Yadi tinggal di deretan rumah kontrakan yang sama. Namun, Ajun beserta keluarganya menempati pintu kontrakan paling ujung.

Sementara, kontrakan Yadi Badri terpisah satu pintu dengan kontrakan yang lain atau berada di urutan nomor tiga. Saat siang hari, diam-diam Ajun menyelinap ke rumah kontrakan nomor tiga lewat plafon.

Heboh! Artis Dangdut Pentas di Halaman Masjid Agung, Netizen: Astagfirullah

Kasus ini terungkap, saat anak Yadi Badri, yang baru saja pulang sekolah dan hendak masuk ke kamar mandi rumah. Saat itu, dia kesulitan membuka pintu dapur karena terganjal sebuah benda yang ada di balik dapur.

Siswa SMP itu lalu mendorong pintu dapur lebih kuat lagi, hingga pintu terbuka lebih lebar. Seketika dia histeris, karena dia mendapati tubuh pria tengah tertelungkup di ruang dapur.

Mendengar teriakan itu, warga berkerumun ke rumah Yadi Badri. Mereka kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Bekasi Timur untuk ditindak lanjuti.

Yadi Badri mengaku heran mengapa Ajun bisa jatuh di dapurnya dalam keadaan nyaris bugil, hanya memakai celana dalam. Padahal, letak kontrakannya dengan rumah Ajun terpisah satu rumah. Jaraknya kurang lebih 10 meter. Namun masih satu atap.

“Pas kejadian, di rumah enggak ada orang. Istri saya pergi, anak saya sekolah. Tapi saya kaget dan heran kenapa mayat Ajun bisa ada di dapur dengan keadaan telanjang,” imbuh Yadi.

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …

Jalan Provinsi di Cikalong Terancam Longsor

POJOKBANDUNG.com, CIKALONGWETAN – Jalan raya Provinsi Cikalong-Cipendeuy terancam putus akibat longsor yang memakan bahu jalan. Berdasarkan pantauan, bahu jalan yang …