Selebrasi Ezechiel dalam Duel Persib Vs Semen Padang. Lihat Gayanya

Selebrasi gol Ezechiel Aliadjim N'Doaussel usai menjebol gawang lawan. (Riana Setiawan)

Selebrasi gol Ezechiel Aliadjim N'Doaussel usai menjebol gawang lawan. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG..com, PERSIB- Sebelum laga Persib vs Semen Padang berlangsung, Sabtu (9/9), striker Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N’Doaussel sempat menjadi bahasan netizen.

Tepatnya, usai striker asal Chad itu memposting sebuah foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan aksi seperti ia tengah mempersiapkan aksi selebrasi gol. (Baca: Postingan Ezechiel Ini Bikin Heboh Netizen. Lihat Aja Gayanya)

Huft… Persib Nyaris Keok dari Semen Padang di Markas Sendiri

Persib Nyaris Keok dari Semen Padang, Emral Ungkap Biang Keladinya

Unggahan foto Ezechiel N’Douassel (Instagram)

Unggahan foto Ezechiel itu pun ramai direspon warganet yang mengira dirinya memang tengah menyiapkan aksi jika berhasil mencetak gol ke gawang tim asuhan Nil Maizar itu.

Dan akhirnya, Ezechiel nyatanya berhasil melesakkan sebiji gol ke gawang Semen Padang dalam laga yang digeber di Stadion Si Jalak Harupat.

FOTO: Parade Selebrasi dan Duel Persib Bandung Vs Semen Padang

Bagaimana akhirnya Ezechiel berselebrasi? Ia melakuakn aksi yang terbilang cukup unik usai berhasil menyarangkan bola ke gawang Semen Padang pada menit 88.

Gol itu juga yang menyelamatkan Atep Cs dari kekalahan dan mengakhiri pertandingan dengan skor sama kuat 2-2.

Ezechiel melakukan selebrasi dengan berlari ke arah barisan fotografer dan mengambil kamera fotografer yang berada di belakang gawang Semen Padang. Aksinya itu sontak membuat kaget beberapa juru foto. Ezechiel pun lantas beraksi selayaknya seorang fotografer yang tengah melakukan jepretan.

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …