Persib Terancam Disalip Borneo FC dan Barito Putera, Emral Abus pun Minta Maaf

Ezechiel dalam pertandingan Persib vs Semen Padang. (Taufik Hidayat)

Ezechiel dalam pertandingan Persib vs Semen Padang. (Taufik Hidayat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung nyaris kalah dari Semen Padang dalam pertandingan pekan ke 23 Liga 1 2017.


Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim harus berbagi angka 2-2, Sabtu (9/9).

BACA JUGA:

Huft… Persib Nyaris Keok dari Semen Padang di Markas Sendiri

Bikin Kaget, Selebrasi Ezechiel Saat Duel Persib Vs Semen Padang. Lihat Gayanya

Maung Bandung juga nyaris keok jika saja Ezechiel Ezechiel N’Douassel tidak mencetak gol pada menit 88. Gol ketiga Ezechiel bagi Persib itu mengantarkan Persib selamat dari kekalahan dalam pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Persib gagal mencapai target kemenangan atas Semen Padang dan tertahan di posisi sembilan klasemen sementara.

FOTO: Parade Selebrasi dan Duel Persib Bandung Vs Semen Padang

“Saya minta maaf karena target tidak tercapai. Memang apa yang kita khawatirkan tentang kecepatan Riko dan Irsyad terjadi,” ucap pelatih Persib Bandung Emral Abus selepas pertandingan.

Dua gol yang bersarang di gawang “Deden” M Natshir lahir dari kreasi tiga pemain Kabau Sirah. Vendry Mofu, Irsyad dan Riko Simanjuntak. Ketiga pemain itu mengeksplor sisi kiri pertahanan Persib yang dikawal Tony Sucipto.

Hasilnya dua gol Mofu bersarang ke gawang Natshir. “Harusnya switch play diantisipasi dan sasarannya kepada Riko dan memang itu tidak boleh terjadi,” ucapnya. “Jarak Tony dan pelapisnya juga jauh, jadi dengan gampang bisa bikin gol,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Persib tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin. Persib juga terancam disalip Borneo FC yang mengemas 32 poin dan Barito Putera (31). Keduanya masih memiliki tabungan satu pertandingan.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Tarif PPh Turun, WP Diimbau Segera Lapor SPT

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Sesuai Perppu 1 Tahun 2020 pemerintah telah menurunkan tarif pajak penghasilan badan dari sebelumnya sebesar 25 persen menjadi 22 …

XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai dengan keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari …