Persib Nyaris Keok dari Semen Padang, Emral Ungkap Biang Keladinya

Pertandingan Persib vs Semen Padang pekan 23 Liga 1 berkesudahan dengan skor 2-2 (@persib.twitter)

Pertandingan Persib vs Semen Padang pekan 23 Liga 1 berkesudahan dengan skor 2-2 (@persib.twitter)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung nyaris kalah dari Semen Padang dalam pertandingan pekan ke 23 Liga 1 2017.


Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim harus rela berbagi angka 2-2, Sabtu (9/9). (Baca: Huft… Persib Nyaris Keok dari Semen Padang di Markas Sendiri)

Maung Bandung juga nyaris keok jika saja Ezechiel Ezechiel N’Douassel tidak mencetak gol pada menit 88. Gol ketiga Ezechiel bagi Persib itu mengantarkan Persib selamat dari kekalahan dalam pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Persib gagal mencapai target kemenangan atas Semen Padang dan tertahan di posisi sembilan klasemen sementara.

“Target tidak tercapai. Memang apa yang kita khawatirkan tentang kecepatan Riko dan Irsyad terjadi,” ucap pelatih Persib Bandung Emral Abus selepas pertandingan.

Dua gol yang bersarang di gawang “Deden” M Natshir lahir dari kreasi tiga pemain Kabau Sirah. Vendry Mofu, Irsyad dan Riko Simanjuntak. Ketiga pemain itu mengeksplor sisi kiri pertahanan Persib yang dikawal Tony Sucipto.

Hasilnya dua gol Mofu bersarang ke gawang Natshir. “Harusnya switch play diantisipasi dan sasarannya kepada Riko dan memang itu tidak boleh terjadi,” ucapnya. “Jarak Tony dan pelapisnya juga jauh, jadi dengan gampang bisa bikin gol,” lanjutnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …