Huft… Persib Nyaris Keok dari Semen Padang di Markas Sendiri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung kesulitan mengatasi tamunya dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2017.

Bukan saja kesulitan, menghadapi  Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Atep dkk nyaris saja keok.

Bahkan, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Persib yang bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh tertinggal lebih dulu dari Semen Padang, setelah Vendry Mofu mencetak gol ke gawang Deden M. Natsir pada menit ke-44.

Menyambut umpan panjang disodorkan Rico, Mofu berlari cepat menuju box penalti dan melepaskan tembakan voli yang tak tertahan Natshir.

Beruntung sesaat sebelum turun minum, Persib bisa menyamakan skor  1-1 lewat tandukan Raphael Maitimo.

Di babak kedua, Persib kembali kecolongan lebih dulu.  Lagi-lagi lewat Vendry Mofu yang mencetak gol pada menit ke 56. Nyaris sama dengan proses gol pertama, Mofu mencetak gol usai melaakukan kerjasama dengan Rico.

Persib nyaris saja dipermalukan Semen Padang. Beruntung pada menit 88 striker anyar Ezechiel N’Douassel mampu melesakkan gol peyeimbang 2-2 lewat sundulan memanfaatkan situasi kemelut menyambut umpan Vladimir Vujovic.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …