Persib 2-2 Semen Padang: Untung Ada Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

Ezechiel N'Douassel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Rekor lima laga tak terkalahkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2017 nyaris saja tercoreng oleh Semen Padang di pekan ke-23 di markas sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017) sore tadi.


Persib Bandung yang mentas di hadapan puluhan ribu Bobotoh harus tertinggal lebih dulu dari Semen Padang lewat gol Vendry Mofu pada menit ke-44. Namun, Persib berhasil menyamakan skor 1-1 sebelum turun minum lewat Raphael Maitimo.

BACA JUGA:

Huft… Persib Nyaris Keok dari Semen Padang di Markas Sendiri

Persib Nyaris Keok dari Semen Padang, Emral Ungkap Biang Keladinya

Di babak kedua, Persib kembali kecolongan lebih dulu dan tertinggal 1-2. Lagi-lagi lewat gol Vendry Mofu pada menit ke-56.

Beruntung, Persib tak sampai kalah dalam laga ini. Adalah Ezechiel N’Douassel yang akhirnya menyelamatkan muka Atep Cs dihadapan suporter setianya, Bobotoh, sekaligus menyelamatkan rekor lima rekor pertandingan sebelumnya.

Bomber asal Chad itu berhasil mencetak gol penyeimbang 2-2 pada menit ke-88.

Sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang, Persib sukses menekuk Sriwijaya FC 1-4 di partai tandang, menahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, menang 6-0 atas Gresik United di laga kandang, menahan imbang Arema FC 0-0 di laga tandang dan menang 3-1 atas PS TNI di kandang.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …