Jadi, Agus Yudhoyono Nyalon di Pilgub Jabar?

 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan FOTO: Ricardo/jpnn.com

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan FOTO: Ricardo/jpnn.com

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjana membantah kabar bahwa sosok anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai calon gubernur Jabar 2018.


Menurutnya, sosok AHY dipersiapkan calon pemimpin masa depan yang kemungkinannya ada kaitan dengan Pilpres 2019. “Oh tidak, beliau adalah the next leader, jadi tagline nya the next leader,” kata Iwan kepada wartawan di Bandung.

BACA JUGA:

Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar? Begini Tanggapan Demokrat

Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Agus Yudhoyono

Hal itu muncul, dikarenakan saat Pilgub DKI 2017 sosok AHY tiba-tiba muncul sebagai calon, kemudian dalam beberapa suvei sosok AHY juga kembali muncul jelang Pilgub Jabar 2018.

Menurutnya, di Pilgub Jabar pembentukan poros baru belum terlambat untuk menentukan calon. Berkaca di Pilguh DKI, sosok AHY diputuskan di detik-detik akhir menjelang pendaftaran calon ke KPU.

PKB Pergi, Poros Demokrat-PPP-PAN Tetap Jalan, tapi…

Jumlah Kursi Poros PPP-Demokrat-PAN Sudah Pas untuk Pilgub Jabar, tapi Tidak Punya Calon. Jadinya Begini…

“Di dunia politik itu enggak ada yang mepet, di DKI itu hari ini pendaftaran hari itu juga diputuskan si A dan si B. Jadi ini lah dunia politik,” ungkapnya.

Iwan menilai sosok yang sering muncul saat ini baru sebatas digadang-gadang saja. Muara akhirnya tentu persiapan untuk Pilpres 2019. “Ekor nya itu di 2019. Semua partai berpikir kesana ujungnya itu. Perkiraan saya Oktober sudah ada keputusan,” tandasnya.

(rmol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds