Ini Jadwal Liga Primer Inggris: MU Pertahankan Puncak, Liverpool Terancam, Bagaimana Nasib Arsenal?

POJOKBANDUNG.com –Liga Primer Inggris kembali digelar pekan ini, menghadirkan sepuluh partai pertandingan kompetisi 2017/2018. Klub-klub besar juga berlomba menapaki klasemen. Ada yang nyaman, ada yang terancam, ada juga yang berusaha bangkit dari keterpurukan.


Artinya, seluruh peserta akan menjalani pertandingan kandang maupun tandang. Pertandingan dihelat sejak Sabtu (9/9/2017) petang WIB hingga Selasa (12/9/2017) dini hari WIB.

Pemuncak klasemen sementara Manchester United akan menjalani pertandingan penutup hari ini menghadapi Stoke City di Bet365 Stadium pukul 23:00 WIB atau nanti malam.

Baca Juga:

Arsenal Dukung LGBT, Serius?

Meski Menang Fantastis, Pemain Timnas Indonesia Ini Tetap Minta Dievaluasi

Skuat Jose Mourinho tentunya bertekad untuk memenangkan laga tandangnya untuk mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara.

Hasil sempurna dengan torehan 9 poin dari tiga laga yang dimenanginya itu sekaligus mengantarkan striker mereka Romelu Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak pekan 3 dengan torehan 3 gol.

Apalagi performa bintang muda mereka, Marcus Rashford yang tengah impresif menjadi modal besar Man United melakoni pertandingan kali ini.

Sementara seteru sekotanya, Man City akan mengawali laga pekan keempat ini saat menjamu tamunya Liverpool di Etihad Stadium nanti petang pukul 18.30 WIB.

Skuat asuhan Pep Guardiola itu tentu ingin meneruskan tren positifnya setelah dilaga ketiga mereka mencuri tiga poin dari Bournemouth.

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …