Persib Vs Semen Padang: Menang Besar Lagi, Sib?

Pelatih Persib Bandung Emral Abus (tengah)

Pelatih Persib Bandung Emral Abus (tengah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Semen Padang tengah terpuruk saat akan meladeni Persib Bandung di laga pekan ke-23 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, besok sore.


Kabau Sirah melalui lima laga terakhirnya tanpa kemenangan sekalipun. Sementara Persib di atas angin, setelah tak terkalahkan di lima laga terakhir mereka dengan mengemas tiga kemenangan, plus dua kali imbang.

BACA JUGA:

Raphael Maitimo, Nyawa Permainan Persib Bandung

Warning..!! Persib Vs Semen Padang Bakal Panas

Namun, pelatih Persib Emral Abus menyatakan, pemain yang bermain saat Persib menekuk Sriwijaya FC 1-4 di laga sebelumnya belum tentu merumput besok.

Besok Hadapi Semen Padang, Ini Kata Pemain Persib

“Melihat perkembangan besok. Kita pantau pemain sampai besok pagi. Untuk menentukan juga (susunan pemain) akan berdiskusi dengan staff pelatih. Termasuk strategi yang akan diterapkan,” kata Emral Abus, Jumat (8/9).

Kemenangan besar atas Sriwijaya FC, kata Emral akan jadi motivasi. “Insyaallah Persib siap menghadapi Semen Padang dan targetnya selalu ingin memenangkan pertandingan,” ucap pelatih asal Padang itu.

Namun Persib, tegasnya tak boleh jemawa. Sebab ia meyakini, Semen Padang punya keinginan bangkit dari keterpurukan dalam laga ini.

“Jangan terlena dengan hasil positif lima laga. Saya yakin Semen Padang memiliki motivasi berlipat saat melawan Persib,” terangnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …