Persib Vs Semen Padang: Ini Duel Guru Versus Murid

Emral Abus (kacamata) dan Nil Maizar dalam jumpa pers sebelum pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung,  Jumat (8/9). Foto: Taufiq Hidayat

Emral Abus (kacamata) dan Nil Maizar dalam jumpa pers sebelum pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (8/9). Foto: Taufiq Hidayat

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ada sisi menarik dari duel Persib Bandung vs Semen Padang yang akan digeber Sabtu (9/9) sore.


Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat akan jadi arena pertarungan antara guru versus murid. Ya, laga ini akan menjadi adu taktik Emral Abus dan Nil Maizar.

BACA JUGA:

Persib Vs Semen Padang: Menang Besar Lagi, Sib?

Raphael Maitimo, Nyawa Permainan Persib Bandung

Sebagaimana diketahui, Emral saat ini masih aktif sebagai instruktur lisensi pelatih. Ia pun berkontribusi dalam melahirkan para pelatih besar Indonesia, tak terkecuali Nil Maizar.

Hubungan Emral dan Nil Maizar terbilang dekat. Selain pernah membesut Nil Maizar saat kursus kepelatihan, Emral pernah terlibat kerja sama saat Nil Maizar masih aktif bermain sepakbola di Sumatera.

Warning..!! Persib Vs Semen Padang Bakal Panas

“Memang Nil Maizar itu murid saya. Mulai dari pemain sampai jadi pelatih untuk membimbing dia,” ungkap Emral di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (8/9/2017).

Emral tak sungkan menyebut bahwa Nil Maizar salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Indonesia. “Saya tahu persis Nil Maizar itu pelatih hebat, pelatih bagus, termasuk saya yang merekomendasikan menjadi pelatih nasional. Saya bangga dengan Nil Maizar,” ujarnya.

Sementara itu Nil sendiri memuji Emral yang juga sebagai gurunya itu. Menurutnya Emral sosok pelatih jempolan di Indonesia. “Pak Emral guru saya. Pertemuan pertama kami sebagai pelatih. Biasanya murid menang kalau menghadapi guru,” ujar Nil.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …