Novel Baswedan Jadi Korban Penyiraman Air Keras, Sebentar Lagi Malah Jadi Tersangka

Novel Baswedan - Aris Budiman

Novel Baswedan - Aris Budiman

POJOKBANDUNG.com- SUDAH lebih sebulan sketsa penyiraman Novel Baswedan disebar di setiap Polda dan Polsek di seluruh Indonesia.


Namun hingga kini, masih belum ada tanda-tanda pencarian polisi telah mengerucut kepada pihak yang diyakini menjadi tersangka atau dalang di balik penyiraman air keras tersebut.

BACA JUGA:

Waduh! Pelaku Teror Air Keras Masih Berkeliaran, Novel Baswedan Malah Dipolisikan

Dirdik KPK Vs Novel, Kapolri Mau Menahan Diri

“Belum kita temui wajah yang sesuai dengan sketsa itu. Masih dilakukan kroscek,” kata Kabid Husas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

Namun berbeda dengan kasus pelapor Aris Budiman terkait pencemaran nama baik yang menyeret Novel Baswedan.

Novel Kembali Diincar, Pimpinan KPK Dianggap Lemah

Baru beberapa hari, polisi sudah melakukan pemeriksaan sebanyak enam saksi. “Kasus penyiraman Novel kan sudah naik ke penyidikan kalau Pak Aris kan baru, jadi kasus ini tidak dibeda-bedakan,” kata Argo.

Walau begitu, polisi sendiri bakal melakukan gelar perkara terhadap laporan Aris Budiman guna untuk menaikkan kasus terlapor menjadi tersangka.

Namun, gelar perkara itu akan dilakukan setelah semuanya para saksi sudah dimintai keterangan. “Setelah saksi semua selesai diminta keterangan, baru gelar perkara,” tegas Argo.

(fir/pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …