Nil Maizar Sesumbar, Emral Abus Pantang Gusar

Emral Abus (kacamata) dan Nil Maizar dalam jumpa pers sebelum pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung,  Jumat (8/9). Foto: Taufiq Hidayat

Emral Abus (kacamata) dan Nil Maizar dalam jumpa pers sebelum pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (8/9). Foto: Taufiq Hidayat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Duel Persib Bandung vs Semen Padang di laga pekan ke-23 Liga 1 2017 Sabtu (9/9) sore di Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi arena pertarungan guru dan murid, Emral Abus dan Nil Maizar.


Seperti yang diketahui, Emral saat ini masih aktif sebagai instruktur lisensi pelatih. Ia pun berkontribusi dalam melahirkan para pelatih besar Indonesia, tak terkecuali Nil Maizar. (Baca: Persib Vs Semen Padang: Ini Ucapan Monohok Nil Maizar untuk Sang Guru, Emral Abus)

Namun demikian, meladeni Persib, Nil Maizar mengungkapkan optimismenya jika tim besutannya dapat mencuri poin dari Persib. Meskipun, timnya gagal menang dalam lima pertandingan terakhir dan tertahan di posisi 13 klasemen sementara.

“Kita melakukan perjalanan jauh dari Jayapura ke Bandung. Tapi kita bertekad memberikan yang terbaik. Kita juga ingin menunjukan Semen Padang bukan tim yang bisa diremehkan di klasemen,” terang palatih asal Padang itu.

Dicoretnya Didier Zokora dari skuad, Nil mengakui akan memengaruhi tim. Tapi sebagai pelatih, Nil akan memaksimalkan pemain yang ada. “Saya yakin kita bisa bangkit,” tegasnya.

Optimisme lainnya didengungkan pemain sayap Semen Padang Ricko Simanjuntak. Mantan pemain Persegres Gresik itu  meyakini Semen Padang bisa membawa pulang poin dari tangan Persib.

Loading...

loading...

Feeds