Menyimak Yel-yel Pembakar Semangat Timnas U-19 di Piala AFF

Selebrasi kemenangan Timnas U-19

Selebrasi kemenangan Timnas U-19

POJOKBANDUNG.com-  SEBELUM dan setelah latihan, timnas U-19 Indonesia punya kebiasaan unik. Mereka meneriakkan yel-yel secara serempak dan penuh semangat.


Itulah cara dari Rachmat Irianto dkk menambah semangat juang dan membangun kekompakan tim selama di Piala AFF U-18 2017.

BACA JUGA:

Keren, Indonesia U-19 Bikin Rekor Usai Berondong Filipina 9 Gol tanpa Balas

Ini Bukti Indonesia Masih Lebih Hebat dari Malaysia

Setiap latihan, akan ada tiga pemain yang ditugaskan secara bergantian untuk memimpin yel-yel. Tak hanya pemain, semua staf pelatih pun wajib ikut menyorakkannya.

Menurut pelatih Indra Sjafri, yel-yel ini dibuat secara bersama-sama dengan seluruh pemain. Ini sangat penting agar kebersamaan dan kekompakan tim bisa terus terjaga. Para pemain muda harus memiliki semangat yang tinggi dalam menghadapi setiap pertandingan.

Iwan Setiawan Dihujat setelah Doakan Timnas Kalah, dan Ini yang Terjadi Berikutnya

”Bisa menambah dan membakar semangat para pemain. Makanya dilakukan saat memulai dan mengakhiri kegiatan latihan,” ujar juru taktik 54 tahun itu.

Kapten timnas U-19 Rachmat Irianto, yel-yel juga bisa membuat semangat untuk membawa nama negara harum di level internasional. Berbagai persiapan memang sudah dilakukan, tapi ini adalah bagian kecil dari wujud usaha untuk menyatukan tim.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …