Iwan Setiawan Dihujat setelah Doakan Timnas Kalah, dan Ini yang Terjadi Berikutnya

Iwan Setiawan didampingi Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan permintaan maafnya. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPG

Iwan Setiawan didampingi Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan permintaan maafnya. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPG

POJOKBANDUNG.com- PERNYATAAN nyeleneh Iwan Setiawan terhadap Timnas U-19 berbuntut panjang. Pelatih Borneo FC itu pun akhirnya minta maaf.


Mengingat, sebelumnya Iwan dituding mendoakan Timnas U-19 gagal di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. Beruntung saat itu, Timnas menang 2-1.

BACA JUGA:

Iwan Setiawan Malah Doakan Timnas U-19 Indonesia Keok dari Myanmar, Lho Kok?

Begini Cara Indra Sjafri Bungkam ‘Mulut Besar’ Iwan Setiawan, Elegan!

Setelah dihujat dari berbagai penjuru, Iwan menyebut hanya memberikan prediksi pertandingan bukan mendoakan kalah. “Bukan maksud saya mendoakan. Karena itu tidak pantas,” ucap Iwan pada jumpa pers di kantor Borneo FC.

Kronologi cuitan Iwan terjadi setelah Borneo FC berhasil menekuk tuan rumah Persegres Gresik United 1-0 di pekan ke-23 Liga 1.

Media lokal Surabaya langsung menghampiri, setelah jumpa pers pertandingan. Beberapa pertanyaan muncul hingga berujung prediksi peluang Timnas U-19 yang berlaga di Myanmar.

Menilik performa Timnas U-19, Iwan menyebut ada lawan-lawan berat yang bakal jadi batu sandungan. Kans untuk merebut gelar juara pun kecil kemungkinannya.

Sebab, negara pesaing seperti Vietnam dan Thailand memiliki pembinaan yang terbilang lebih matang. Ditegaskan Iwan, apa yang dilontarkan sesuai data dan fakta di lapangan.

Beberapa waktu lalu, dia bahkan sempat menimba ilmu ke Vietnam dan melihat langsung pola pembinaan yang dilakukan. Sedari pagi hingga sore, program yang diberikan tertata rapi. Seluruh aspek, mulai kesiapan mental hingga pola latihan diasah dengan kedisiplinan tinggi.

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …